Steemian !!

Supaya WordPress Anda kompatibel dengan plugin SteemPress, Anda terlebih dahulu harus memeriksa versi WordPress Anda sebelum menginstal steemPress plugin ke dashboard WordPress Anda.  Pada postingan ini saya ingin mengatakan kepada Anda, bahwa rilis stabil  WordPress terbaru adalah versi 4.9.6. Anda dapat mengunduh relis WordPress versi terbaru di link berikut ini : https://id.wordpress.org/txt-download/.

Setelah Anda mengunduh WordPress versi terbaru, kemudian Anda dapat instal file zip WordPress anda ke panel hosting atau localhost Anda pada public html wordPress Anda. Ada beberapa cara instal file WordPress yang telah Anda unduh,  dapat Anda lakukan dengan menggunakan FTP atau dengan XAMPP dan tergantung cpanel yang Anda gunakan dan petunjuk cara menggunakanya dapat Anda peroleh di internet dengan gampang. Karena saya menggunakan dan membeli domian dan hosting WordPres dengan Plesk Web host edition dari rumahweb.com, maka pada postingan ini  saya tidak menjelaskan tutorial instal WordPress dengan cara lain karena saya menggunakan jasa domain dan hosting di rumah web.com, maaf ini bukan promosi hanya sedikit pengetahuan saja.

Jika Anda menggunakan Plesk web edition sangat gampang menginstal versi terbaru WordPress. Dan Anda dapat memperoleh tutorial instal WordPress melalui Plesk Panel dengan mudah Di Sini.  Artikel ini saya tulis terinspirasi dari beberapa teman yang bertanya kepada saya, tentang bagaimana cara instal SteemPress plugin di WordPress. Jika teman-teman punya web pribadi dengan sistem WordPress atau Blog WordPress yang sudah lama tidak Anda gunakan, maka sebelum Anda Instal SteemPress Plugin terlebih dahulu Anda dapat memeriksa versi WordPress Anda terlebih dahulu.

Ini Plesk web hots edition saya di rumahweb.com


Jangan bingung untuk melihat versi WordPress Anda adalah pekerjaan yang sangat gampang, Anda dapat melihat versi WordPress dengan cara: Pertama login ke Dashbord WordPress Anda, lalu arahkan  kursor mouse Anda ke sudut kiri kanan halaman WP Anda, di sana akan terlihat versi WordPress yang Anda gunakan saat ini, seperti gambar di bawah ini :

Nah gampangkan!!. Jika Anda telah mengetahui versi WordPress masih pada versi lama, maka segera perbahrui dan setelah itu Anda jangan lupa instal plugin SteemPress. Dapatkan di sini Plugin SteemPress. Plugin SteemPress adalah plugin WordPress yang menghubungkan semua blog ke blockchain Steem Anda. Jangan Tunda Bahagia.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *